Kamis, 10 Desember 2015

on Leave a Comment

Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh

Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh

Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh
Selamat datang di artikel kesehatan saya , Pada saat ini saya akan mengulas mengenai " Apakah penyakit bronkitis bisa sembuh " . Nah mungkin pertanyaan pertanyaan seperti ini sering dipertanyakan oleh mereka yang pada saat ini sedang mempunyai keluhan dengan penyakit bronkitis . 

Nah sebelum saya menjawab pertanyaan Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh . Terlebih dahulu saya akan memberikan paparan mengenai definisi bronkitis dan penyebab nya .  Nah , Menurut ilmu kesehatan penyakit bronkitis adalah infeksi pada saluran udara utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran udara itu . Penyebab dari terjadinya bronkitis bisa karena hal-hal seperti berikut,yang diantaranya seperti :

  • Disebabkan oleh virus / bakteri 
  • Disebabkan oleh merokok 
  • Bisa juga disebabkan oleh lingkungan kerja / pola hidup yang tidak sehat
Biasanya para penderita penyakit bronkitis akan mengalami beberapa gejala yang khas , seperti  :

  • Penderita sering mengalami batuk , cenderung batuk tersebut kering dan mengelurkan dahak
  • Penderita Mengalami kesulitan bernafas atau sesak
  • Penderita sering mengalami sakit pada tenggorokan
  • Tak jarang penderita mengalami sakit kepala ,hidung tersumbat dan nyeri pada seluruh badan .
Itu tadi merupakan sekilas paparan mengenai bronkitis , gejala dan penyebabnya . Kembali lagi ke topik awal mengenai  " Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh "  .

Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh
Berbicara mengenai pertanyaan Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh ? , ini semuanya tergantung dari diri anda sendiri , kenapa ? karena perlu anda ketahui bronkitis merupakan penyakit yang berlangsung lama dan progresif . Akan tetapi kesembuhan dari penyakit ini tergantung dari diagnose dan perubahan pola hidup anda menjadi lebih baik lagi . 

Kita ambil contoh apabila anda seorang perokok, dan anda sudah tau bahwa rokok tersebut bisa memicu kambuhnya bronkitis , dan saat itu pula anda berhenti merokok , ini yang baik itu akan dapat memperkecil kekambuhan dari penyakit bronkitis itu sendiri ,Nah selain itu juga pengobatan juga perlu dilakukan  agar bisa cepat sembuh dan bronkitis tidak kembali kambuh .  .

Mungkin dicukupkan sampai disini paparan mengenai " Apakah Penyakit Bronkitis Bisa Sembuh " . Nah untuk anda yang saat ini mempunyai keluhan dengan bronkitis , tidak ada salahnya untuk anda mencoba mengobatinya dengan cara yang alami , untuk selengkapnya mengenai pengobatan tersebut anda bisa langsung BACA DISINI .
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.